Kiriman...

Suatu hari aku dapet kiriman sms dari "mas"ku yang isinya kurang lebih kayak gini :

Each one of us has our own life to live. It's a journey, not a separation. It'll be a little lonely, but that is the things are ( Rurouni Kenshin )
Lalu? entah kenapa kok kalimat itu "mengena". Maksudnya, kita pasti memiliki kehidupan masing-masing, bersama seorang, dua orang, banyak orang... tapi orang-orang itu pun punya kehidupan sendiri. Gak hanya hidup dengan kita, sama seperti kita juga. Kadang kita berpisah untuk menjalani hidup masing-masing, kadang kita merasa kesepian karena kita tidak bisa bersama, tetapi itulah kehidupan.

Gak boleh egois dengan memaksa orang lain untuk terus ada di samping kita, walaupun kita benar-benar ingin melakukan itu. Makanya susah untuk menemukan seseorang yang di depannya kita bisa berkata "Make sure You'll be there when I need You".

Makanya... sebelum minta orang lain dengan kalimat seperti itu, pastikan diri kita sendiri yang selalu berusaha berada di samping orang lain yang membutuhkan kita, especially...keluarga dan sahabat kita.... karena dengan begitu, mereka juga pasti akan dengan hati menjawab "Just call out my name, and I'll be there"

1 komentar:

tenang ma, misbah juga punya pepatah
misbah datang masalah hilang
masalah datang misbah hilang


hihihi....

March 26, 2007 at 3:01 PM  

Newer Post Home