Touching Movies

Belum lama ini (sebenernya baru seminggu ini) aku lagi nonton GOKUSEN, jdorama sebanyak 12 episode. Lalu? Hmmm..aku suka banget filem ini, menyentuh hati pas pertama nonton. Sampe aku rekomendasikan ma temen2 kos, eh mereka jadi ketagihan :P (resiko kamarku jadi sesak deh...tapi itulah enaknya nonton bareng kan?)

Kenapa aku suka banget film itu? Sebenernya menurut kri tikus filem, mungkin filem itu biasa ajah, gak ada yang spesial, tapi menurut aku yang seorang penggemar filem, itu ceritanya buagus banget. Dekat sama kejadian sehari-hari, tapi pelajaran dari itu besar banget! Contoh di salah satu episodenya yang nyeritain anak namanya Yuki Masato, dia digencet habis2an di sekolah sampe akhirnya gak niat masuk sampe kelas 3. lalu? tokoh utamanya seorang guru namanya Yankumi (Yamaguci Kumiko) yang akhirnya menyadarkan dia dengan kalimat dari kakeknya

"Unless You are strong, no matter how much we help you, You wouldn't make to stand on your own feet" (kurang lebih gitu deh...)

Dari situ kita bisa menyimpulkan, kalo kita merasa didzolimi ( kata favoritku neh..) dan merasa gak ada yang bantu kita, maka yang bisa nolong ya diri kita sendiri...tul gak? Jangan nunggu buat seseorang yang mau nolong kita, pertama kita yang harus menolong diri kita sendiri. Jangan manja, dan jangan kabur dari masalah... yep... ini mengingatkan aku juga, harus berusaha lebih giat menyelesaikan masalahku sendiri, jangan nyari kambing hitam melulu dengan alasan "aku hanya kerja sendiri" atau " aku terlalu banyak mengerjakan sesuatu dalam waktu yang bersamaan" atau bla bla bla blaahhhhh dan temen2nya...

Akhirnya, ini jadi mengingatkan aku juga (hehehe ada bagusnya juga nonton film... ^.^)
Ayo RahMaNieZt....!!! FIGHT...OHH!!!!!!!!

1 komentar:

Good post.

November 11, 2008 at 10:13 PM  

Newer Post Older Post Home