introspeksi diri

a day before birthday...

Apa yang aku lakukan?sedikitnya, aku coba untuk introspeksi diri, bukannya ketakutan setengah mati karena besok bakal dikerjain habisan-habisan. Well, it'll never happen. Trust me.

Aku merasa umurku sudah cukup untuk dikatakan dewasa, tapi nyatanya tidak terlihat dari sikap dan perbuatan. For example : masih jingkrak2 ngelihat artis cowok cakep, ketawa ngakak ngelihat tokusatsu, bahkan melihat tokusatsu (film sejenis power ranger dan kamen rider dari jepang) sudah cukup mengundang komentar "kayak anak kecil ngelihat begituan"...hey, not all tokusatsu is for the kids :T

Terus? aku seh cuek, selama gak merugikan orang lain, lalu kenapa protes? tapi emang ada kalanya kita harus bisa bersikap menyesuaikan diri di lingkungan kita berada saat itu, cuek pun kadang harus ada batasnya kan? itulah yang susah, penyesuaian diri itu membuatku merasa jadi orang asing. Bahkan untuk diriku sendiri, susah mempertahankan itu. Lalu, sebentar lagi usiaku genap 22 tahun, keponakan pun sudah bejibun (God...aku sudah tante-tante!!) , mungkin sudah harus lebih serius memikirkan masa depan, tidak hanya sekedar bersenang-senang menonton film "anak-anak" dan membaca komik "anak-anak".

Hahahaha...tapi untuk sekarang, aku masih ingin mempertahankan aku yang seperti ini. Masih berharap ada yang tidak segan mengerjai aku habis-habisan besok atau kapanpun. Masih menonton tokusatsu atau anime dan baca setumpuk komik sampai puas.

Aku berterima kasih kepada sahabat-sahabatku, mereka masih bisa mewujudkan hal-hal itu,emm.... kecuali bagian "mengerjai" itu, karena kurasa mereka masih sedikit "segan" (bukan berarti aku menantang kalian lho, bisa repot nih...) karena mereka masih bisa memaklumi jika suatu ketika aku berteriak-teriak sendirian di kamar kos, mereka pasti hanya berkomentar "mungkin lagi ketemu Tackey..." hahahaha...thanks girls...and guys of course

Terakhir, semoga dengan bertambahnya umur, aku semakin bisa bertanggung jawab atas hidupku di masa depan, lebih bisa memaknai arti "dewasa" yang sebenarnya.

PS: Tapi sebelum aku mati, tokusatsu and anime is the best!!!! don't judge a book by its content, but judge by what its can do for you... yah seperti itulah.
Love, RahMaNieZt

0 komentar:

Newer Post Older Post Home