Masa - Masa Kelam


How Am I Today???

lama tak bercerita, sudah tak ada waktu untuk bercerita? kurasa tidak, hanya mengutamakan sesuatu yang lebih penting... TUGAS AKHIR

hahahaha kata yang tabu untuk kudengar saat ini, padahal aku tengah berusaha, tapi dukungan yang kudapat sedikit aneh dari para sahabatku yang notabene melakukan dukungan dengan "psikologi kebalikan", maksudnya???

mereka cukup mengatakan "Ma, ada filem baru neh" atau "komik yang baru udah keluar!!" lalu apa masalahnya? yah, aku tak bisa menikmatinya karena aku merasa jika aku menyentuhnya sekali saja, aku akan terperosok lebih dalam,alias gak bisa berhenti. Mereka akan dengan senang melarangku, dan memicu alasan dengan satu kalimat sederhana "Ndang mari ndang bar... kerjakno sek!" apa coba??? makanya aku menyebutnya "psikologi kebalikan" memicu dengan memberikan hal2 yang disukai tapi gak bisa didapatkan dengan tanpa pengorbanan, atau dengan kata lain, sebenere gak mau kasih, cuma mau pamer doank T__T

hhhh.... jinsei wa utsukushi darou? ("hidup ini indah kan?"-r@p) berjuang!!! Ganbatte!!!! girls...sesama pejuang TA dilarang saling menjatuhkan, wakatta?!

ayo....we are fighting!!!!!!

0 komentar:

Newer Post Older Post Home