Beyond the Sky

Kalo postingan kemaren ngambil dari lyric lagunya NEWS sekarang dari judul lagu theme song musical punya Imai Tsubasa (dari WWP – World Wing Premium – R@P)

Kenapa ya? Akhir-akhir ini aku sering merenung,memikirkan apa aja, mungkin karena ingin menghindar dari memikirkan masalahku yang sebenarnya kali ya? Aku pernah bertanya pada salah satu sahabatku : “Pernahkan kau merasakan bahwa kau tengah berada di jalan yang panjang, merasa tujuanmu sudah terlihat, dan kau tahu betul apa yang akan kau lakukan untuk sampai ke tujuan itu. Tapi tiba-tiba saja kau tersadar and your in the middle of nowhere. Blank. Gak tahu mau ngapain. Merasa bahwa tiba-tiba saja gak tahu apa yang harus dilakukan, padahal tujuan itu sudah terlihat, hanya saja rintangannya yang tak terlihat. Takut untuk maju mendekati tujuan itu, tapi untuk kembali ternyata garis start itu sudah tak terlihat lagi. Jika itu terjadi apa yang akan kau lakukan?” kurang lebih begitu...

Dengan ciri khasnya sahabatku itu menjawab “Bingung pastinya  yah kalo itu terjadi, bakal berhenti sejenak, menarik nafas, lalu melangkah lagi” (kurang lebih begitu,Now You know who you are...  miss u Sist!). Artinya... dari situ kelihatan, secara sahabatku itu, pasti akan tetap maju walaupun sempat berhenti sejenak.

Dulu, aku pun berhasil melewati masa “tertegun” itu, sejenak, aku bisa mengumpulkan kekuatan dan keyakinan untuk maju. Tapi sekarang... aku tidak berada in the middle of nowhere. Hanya tinggal 3 meter lagi aku sampai ke tempat tujuan dan melangkah ke jalan lain untuk memulai perjuangan hidup baru. Lalu?

Rintangan yang tak terlihat dari point of viewku saat dulu itu sekarang terlihat jelas di mataku. Dan begitu besarnya sampai membuat aku takut. Jujur, aku takut untuk melangkah walaupun hanya 1 langkahkecil. Karena aku merasa langkah kecil itu akan memperbesar rintangan yang ada di hadapanku itu...

Ada yang bilang, tanya lagi pada hati kecilmu...apa yang kau inginkan? Kalau kutanya, aku ingin melihatnya, apa yang menantiku begitu aku melewati garis finish itu, apa yang ada Beyond the Sky di ujung jalan itu... apakah langitnya seindah dan sebiru langit yang kupandang dari posisiku sekarang? Atau mungkin mendung dan tengah badai di depan sana...

I feel like almost confusing, どうしてここにいるのだろう?(why am i here?)

Hem..alasannya sangat-sangat jelas. Kenyataannya sejak awal hal itu merupakan keputusanku untuk menjalani jalan ini. Jadi mau gak mau untuk mengakhirinya aku harus keluar melalui garis finish itu. Tapi... balik lagi, aku takut T.T (alter ego speaking – “tumben seorang RahMaNieZt takut? Biasanya pede aja tuh,cuek,berani ngambil resiko pan?Dulu pernah jadi publik enemy pas kuliah,udah terlatih ngambil resiko pan?)

Emang, tapi kasus ini dan itu benar-benar beda, menyangkut hajat hidup orang banyak (ceileh... bahasanya kayak pemimpin partai kampanye...). Resiko yang kuhadapi sekarang benar-benar berat, duh... bingung...

Sebenarnya apa yang terjadi? Dari tadi ngomongnya pake perumpamaan,jadi masalahnya gak jelas,, hehehe ada yang tanya begitu? Maap,sekarang gak bisa cerita dengan jelas, tapi mungkin beberapa orang sudah tahu ya? Yah... bagi yang belum tahu, mungkin kalo saatnya tepat aku bisa ceritakan disini, Maap ya, tapi sekarang masih belum bisa cerita....

Yah... mungkin aku harus berhenti dulu sejenak untuk mengumpulkan kekuatan dan keyakinanku... lagi... tapi gak bisa lama-lama, Nek bahasaku seh Life mas gogon (pelesetan dari life must go on, ごめんねぇオーナー、あなたの名前を使う。。。). Masalahnya, aku harus mengumpulkan dari mana kekuatan dan keyakinan itu????

夢に見る 空の色が この胸を締め付けても
立ち向かう諦めず突き止めたいRoots
I don’t know what to do、 who am i everytime i keep on searching
I can fly! 翼広げ立ち向かう
風を切り裂き 空へ舞い上がれ
What to do, who am i everytime i keep on searching

8 komentar:

still confusing....

April 4, 2009 at 12:24 AM  

BUA HA HA HA HA HA...... =))

(wis ngono thok :D )

June 1, 2009 at 1:44 PM  

MAK SUD TE??? (ktw muh g enak mas..tawa antagonis nek ktx anak2 hentai kurabu :p)

bingung ya bingung tok..g ada lanjtanx,y emg gt tok..

eh skr dah nemu pencerahan dkt tapi :p

June 6, 2009 at 9:04 PM  

Sip....

Yg perlu diketahui, orang akan diuji berdasarkan level dia dalam hidup, jadi kalau levelnya anak SD tidak mungkin akan diuji dg kehidupan level anak SMP, begitu pula dengan kita.
Kita akan diuji, hingga kita berhasil melaluinya, apabila kita berhasil kita akan naik kelas, apabila gagal, kita akan diuji dg ujian yang setara dg sebelumnya.
"Tujuannya apa?" ya tujuannya adalah, sudah seberapa bijak kita menjalani hidup, sudah seberapa sabar kita menghadapi segala ujian, sudah seberapa cerdas kita memutuskan suatu keputusan.

(sek, sek, sek, kok ngomongku jadi serius gini :D, udah ah :P)

PS: semoga sukses dalam menghadapi ujian hidup ini, amiin.

June 11, 2009 at 12:49 AM  

makasiiiii mas missss!!!! I Loph Yuh!!! (bukan dalam arti yg sempit :P - R@P)

yep ini ujian. I've settled my mind..this is what i've decided to do, so i'll take whatever the risk...

seperti biasa, yg bisa ngingetin aku cuma beberapa orang, dirimuh salah satunyah ma mas Ded biasanyah... dulu seh mas Bay juga, tapi sekarang gak pernah kontak lagi...

doumo na...terharu aku hiks hiks... (sejenak melupakan pendzoliman yang kau lakukan jaman2 dulu...hanya sejenak :D)

June 11, 2009 at 8:35 AM  

Weitzzz.... jangan salah sangka...
tunggu episode yg lebih "menggembirakan" (menggembirakan versi siapa ya :P ) dari misbah....
>:) >:) >:)

June 15, 2009 at 7:33 PM  

hoi, aku ga melu2... :P

June 17, 2009 at 3:34 AM  

@mas mis: heh?setelah lulus most maseh ada second session niy critax? Bener tu..lbh menggembirakan versi sapah tuh? I have a bad feeling about this.. "-__-

@mas ded: wooh..yo melu mas! Wes nyemplung kok! :p

June 28, 2009 at 4:11 AM  

Newer Post Older Post Home