ada tag baru???

Hahaha...kayaknya perlu satu tag baru: poems

kenapa?
Hem...tadi pas beres-beres kamar nemu agenda yang dulu2. Pas dibuka ada lumayan banyak puisi yang dulu tak bikin sendiri...jadi malu! Hwakakaka....yah...jaman2 dulu, isinya kebanyakan cinta2an...kayaknyah...

Sewaktu ingin kubereskan kok eman yah? pengen baca lagi kapan2, tapi berhubung tuh agenda kondisinya udah gak layak menarik minat buat dibuka akhirnya tak tulis di blog sajah...aman :D

yep... salah satu puisinya ini nih... terinspirasi dari temenku (sebut saja MY :D)

apa kabar duniamu?
masihkah terpencil dan luput dari perhatianku?

dunia yang kau bangun dengan tembok ego itu
tak pernah membiarkanku untuk menyapanya
masihkah kau bersembunyi disana?
tak pernah mengajak siapa pun?
tapi sepertinya
kau hanya tak mengajakku

apa kabar pena?

aku ingin membacanya
puisi yang kau buat untukku
atau siapa
sarat akan makna seperti yang kau bilang
namun sejujurnya
aku tak pernah memahaminya

apakah luka-luka kecil hadiahku
sudah hilang bekasnya?

sepertinya tak berbekas
karena aku hanyalah kerikil kecil di jalan hidupmu
tak sanggup melukaimu
bahkan menjegalmu untuk menyadari bahwa
aku ada

seperti yang kubilang
sudah saatnya pengembara itu untuk pulang
aku masih menyimpan bagian jiwamu yang hilang
hanya bagian terkecil yang ingin kau lupakan
tapi akan tetap kusimpan
jika suatu ketika
kau ingin memintanya
aku pasti ada disana

R@P-18042007

huahahahahhh....dulu aku ini orangnya romantis yah? baru nyadar...

4 komentar:

hahahaha... no komen. :P

June 15, 2009 at 2:26 PM  

hahaha... :D
mas/mbak anonymous, makasi sudah mampir dan mengkomen walaopun cuma sekedar no komen... ^^

tenang sajah,puisi "cinta" nyah masih banyak :D

June 17, 2009 at 3:49 AM  

hahahaha... iku aku mak.
lupa kepencet anonymous. hehe :D

June 18, 2009 at 2:21 AM  

@mas ded: oalah..diri mu toh? Thanks 4 droped by :)

June 28, 2009 at 4:17 AM  

Newer Post Older Post Home