lintas waktu yang terlalu cepat?

Baru beberapa menit yang lalu aku mengunjungi group teman2 SMA di Facebook, lalu ada berita mengejutkan!

Teman akrab (yah..bisa dibilang begitu) ternyata sudah melahirkan alias jadi Ibu! Alhamdulillah...
Gak menyangka ajah... dan ternyata ada satu lagi yang udah jadi bapak dengan putrinya yang baru berumur 4,5 bulan di bulan ini.... O____________o

Waktu itu, berlalu dengan sebegitu cepatnya?!

.....

.....

bercermin pada diriku sendiri. What the h**l are you doing Ma??!!!

Apakah umur 23 memang sudah waktunya berkeluarga?Sudah waktunya menikah dan jadi orang tua? Aku shock...really in a deep shock...why? becouse my dumb head is full of other things... not about getting married and not even close to think to have a baby... but... other things(yah berkaitan dengan masa depanku juga...)

damn...

Hidup tiap orang berbeda,aku tahu itu. Hidup tiap orang sudah ada yang ngatur perjalanan jodoh,rezeki,karier,dan segalanya. Aku tahu itu....tapi........ "-__________-
hanya merasa sedikit bingung, apakah hidupku yang sekarang ini sudah benar?
tapi hidup yang benar itu yang bagaimana???


hahahaha!!! tiba2 terlintas seseorang,mungkin2 ato 3 yang umurnya jauh lebih tua dari aku tapi masih belum berkeluarga. Apakah hidup mereka itu juga gak benar? Gak... karena kebenaran itu tidak hanya ada satu menurut pov(Point of View) dari masing2 orang... lalu??

wes ma...wes... hidup ini penuh dengan ketidaksempurnaan,karena kesempurnaan itu hanyalah milik ALLAH SWT. Aku berada disini sampai detik ini karena keputusan yang kuambil dengan matang dan dukungan dari orang2 yang kucintai, tidak ada waktu untuk memikirkan benar dan salahnya hidupku selama ini. pikirkan tentang masa depan...

termasuk menikah? yep...tapi secara aku, jodoh itu datang dengan cara yg tidak terduga, sapa tahu disana ada orang yang tepat untukku, atau aku harus menunggu karena seseorang yang paling tepat untukku munculnya lebih lama :)

yah...selamat buat temanku yang udah jadi ibu dan juga yang udah jadi bapak... (Hueh...jadi tante doble kuadrat neh...) I'm happy to hear that,really!

aku bahagia sekarang...karena tanggungjawab ku sebagai anak belum selesai,oleh karena itu aku bersemangat untuk membalas budi...yep....

5 komentar:

iya bu rahma, cepet2 jadi nenek yah. hehehe.. :D

June 15, 2009 at 2:27 PM  

@mas ded: inggih mas..saia anggap itu sebagai doa agar saia cepet2 nikah, jadi ibu dulu baru jadi nenek.. amien! dirimuh sana duluan nikah,pan udah ada calon nyah... :D

June 17, 2009 at 3:43 AM  

iya cepet merit sana. dah jadi mak mak gitu loh. bentar lagi jadi nek nek :P

June 18, 2009 at 2:23 AM  

@mas ded: makanya aq bilang gak usah pake 'k' diblkg 'ma' nyah T.T begini pan jadix??

eh aq lo penasaran ma calon mu mas,siapa seh?kenalin dunk! ;)

June 28, 2009 at 4:21 AM  

nikah lebih awal ada nilai positif juga ada nilai negatif nya, tergantung orangnya.

kalau emang kita msih pengen enjoy dengan diri kita, aku rasa mending sementara single dulu.

kl dah berkeluarga ruang gerak kita pasti terbatas, terutama dengan status "menikah" tadi.

kl aku sendiri, masih sangat menikmati masa2 single, biarpun sudah banyak teman2 ku yang sudah punya momongan..

well, apapun itu, yang penting kita bisa berbuat yang terbaik dan menyukuri hidup ini.

ga nyambung yo ben, haha

October 20, 2009 at 3:40 AM  

Newer Post Older Post Home