Diklat Tales...eps 1

Tanggal 9-11 Maret 2007 kemaren MOST ngadain diklat lapang di BBI Batu. Kebetulan (yang dipaksakan) aku jadi co acaranya. Cerita kali ini adalah cerita tentang penderitaanku sebagai co acara.

Gak disangka juga, ternyata yang namanya "panitia" itu gak pernah enak. Habis jadi seksi sibuk pas acara berlangsung. Aku juga gitu, dari awal diklat jumat siang tgl 9 Aku berangkat ke BBI ma Nobe (eh...gak pake inisial neh?) cuman berdua...(cewek2 pula, GIRLS POWER HENSHIN!! ne?! apaan neh HENSHIN?) padahal rencananya ber4 ma cowok2 eh, gak tahu gimana ceritanya akhirnya cuman kita dengan manis berani (kalo cowok kan gagah beranai yah?) berangkat. Itulah kesialan kami yang pertama....Begitu keluar kampus kita nyaris tabrakan ma Len LG kalo gak salah inget, gara2 motornya Yahdi macet tengah jalan waktu kita mau nyebrang, dan yang sia tiiiittt lagi, itu sopir len malah maki2 kita, suruh cepetan minggir, gimana mau minggir orang depan rame, mobil lalu lalang gak berenti, sementara di jalaur yang sama juga gak kalah ramenya, dassarrrr BAKA!!!!!! Org tiiiittttt Ku'so!!!!!! waduh, jadi pengen maki juga neh...ah sudahlah...lewat dari semua itu kita berhasil nyampe dengan selamat di BBI (walaupun sesampainya di sana kita diguyur hujan dan harus beresin aula dengan kursi dan meja yang berat rata2 15kg u/ mejanya dan nyapu lantai yang luasnya bisa dipake maen bola.....) nasib... tapi seperti pembakar semangatku ma Nobe... FIGHT OH!!!!!!!!!

Malemnya acaranya lumayan nyantai, tapi pas peserta dan panitia makan malem, aku ngecek ke asrama peserta, dan ternyata...asrama putri gak dikunci. Ini adalah penderitaanku yang kedua... aku terpaksa balik ke aula minta kunci asrama putra, kali aja kunci asrama putri jadi satu, jadi habis dapat kunci aku balik ke asrama putri buat ngunci. Sungguh sayang sodara2...kuncinya gak cocok semua....alhasil...aku terpaksa jaga disana sendirian...daripada bolak balik kasih tahu panitia yang lain (lagian siapa yg bakal mau jaga sementara lagi asyik makan malam?) . Dan di sanalah aku sendirian menikmati pemandangan malam sambil dengerin Yuu nyanyi...ahhhh...ada enaknya juga... Its all MINE!!!

1 komentar:

Gomen.... ne...,rencananya mo ngasih komentar, tapi kok komentarnya kepanjangan, jadinya g jadi deh ngasih komentar, mending buat postingan baru :D. Klo mo liat postingan yang mana bisa diliat di Panitia

March 19, 2007 at 9:37 PM  

Newer Post Older Post Home