Disappointed Movie..

Hari ini aku baru ngerampok filem baru... termasuk Death Note2 The Last Name... tapi yang bikin jengkel, itu subtitle-nya ngawur!!!Masa campur aduk ma subtitle Death Note1?! (Pliss deh...Ray udah mati!Dialognya jangan dimunculin donk!:-( lagian di filem yang kedua, gak disinggung masalah Ray....)

Asli, pertama ngerampok dari S, seneng banget, penasaran gimana lanjutan "perang" antara Light ma L, ehhh...begitu maen... jadi pengen ngelempar pake sandal (aduh...kasian Ryu kalo kulempar sandal...padahalnya dianya sempet ngambek gara2 tak paksa begadang ngonvert dvd...T____T) ceritanya jadi gak karuan, mending bahasa jepun-ku bagus...lah ngomongnya aja cepet begitu, gimana bisa ngerti coba??

Aku sudah nyari2 srt-nya, tapi yang banyak ketemu malah komentar tentang kekecewaan yang sama...heeeehhhhhh....INDONESIA...emang gak ada developer Death Note yang asli dengan subtitle yang "genah" dikit????

Ada yang punya, eh tahu dimana dapetin srt-nya gak? yang inggris juga gpp....duhhhh jadi bete...tapi dari segi cerita, bagusan Death Note 1, visual effectnya lebih banyak DN1, tapi di DN2 jadi tahu hasilnya, ternyata L yg lebih cerdik....banzai!(Aku seh lebih seneng karakter L, unik seh, dia kalo megang sesuatu kan gak pernah make ke-5 jarinya yah?)

Daripada bete gak karuan, mending nonton Ghost Rider ajah....
Laporan filem ini, tunggu postingan selanjutnya ^_____^

1 komentar:

Newer Post Older Post Home