Diklat Tales...eps 2

Hari kedua Sabtu, acaranya dibuka dengan games tutup mata ke lapangan. Seru juga...tapi...gak semua orang bersenang-senang (mungkin..) Mas Bagus kena flu...dan gak tahu gimana ceritanya, aku yang panik!Kasian banget ngelihatnya, kok kayaknya menderita...dan herannya kok aku jadi ngerasa bersalah gitu yah? padahal kan bukan aku yang bikin mas Bagus sakit, Weather shock mungkin...ahhhhh tapi tetap aja aku jadi cemas gitu ("RahMaNieZt pliss dehh cuman flu" baru sekarang aku bisa mikir kayak gitu T_____T) habis nanya obat yg biasa diminum mas Bagus, aku pergi beli ma Iphinx, untung di toko dekat situ ada yg jual NEOZEP. Dan siangnya...mas Bagus maen bola di aula (tuh kan, aku mencemaskan orang yg salah, lagi?!) Tapi kalo udara jadi dingin, flunya kumat, alhasil mas Bagus jadi lemes lagi deh, makanya malemnya jadi gak semangat lagi, tapi untungnya, orang2 yg bisa "maksa" mas Bagus udah dateng, makasih mas Sigit....(kalo gak dipaksa makan ma mas Sigit paling2 mas Bagus ketiduran sampai nasinya dingin dan gak sembuh2...).

Benar2 hari yg melelahkan, hari itu juga aku benar2 ngerasa depresi, sempat "menghilang" sebentar menenangkan diri, berpikir semua yang kulakukan hari itu gak ada yang bener, gimana baiknya ngerespon protes2 yg kudenger di belakang , mikirin acara besok, persiapan inagurasi, mikirin mas Bagus dan temen2 yg "tewas" juga...pokoknya kayak semuanya campur aduk, aku sempat ngerasa kalo semua yang sudah kulakukan gak mendapat respon yg baik, salahku yah? Aku yang gak mampu? Aku yg gak bisa menghandle semua dgn baik?Kalo gitu, kenapa gak ada yg dateng ke aku dan marahin aku terus terang?jadi aku tahu, salahku tuh di mana, sebaiknya nanggepinnya gimana...kan kalo gitu aku jadi berpikir yg enggak2, ujungnya malah su'udzon gitu... Tapi untungnya..aku masih inget temen2 yg bantuin aku, masih inget kalo diklat ini agenda proker Mas Bay yg terakhir, jadi harus sukses, setidaknya ini yg bisa kulakukan buat Mas Bay (aku paling takut mengecewakan orang2 yg sudah mempercayaiku, apalagi aku ngerasa aku gak bantu apa2 di kepengurusannya mas Bay, cuman gini aja aku gak bisa,duh...depresi deh...) Akhirnya..i'm gonna be just fine.. daijoubu... aku berhasil mengendalikan diriku dan balik ke aula pas magrib (hehehe...walaupun sempet lari2 gara2 ketahuan Lukman waktu aku lagi nangis di pojokan...Man..makasih,gara2 itu aku harus nyari tempat persembunyian baru padahal yg sebelumnya perfect banget, hehe wajahnya Lukman waktu shock lucu...masa dia bilang "Oh...Rahma...sorry, tak kira pohon darimana, loh? kamu kenapa?" dan panikku menular ke Lukman, The man who be there in the wrong time and wrong place...Lukman yang malang). eh ternyata malemnya, aku kena depresi lagi, yg semula aku yg bisa mengendalikan diri, berhasil "terpancing" sama kata2nya mas Aris ("katakan apa yg membuat kalian benci pada orang yg baru saja datang, karena orang itu adalah orang yg kalian benci" kira2 begitu...mas Aris emang hebat...) hehehe, kali itu ada orang yg kena sial gara2 duduk dekat aku...(aku gak menyebutkan siapa orangnya, yg penting arigato ne...honto arigato...) aku jadi menumpahkan unek2ku ke dia...heheheheheheee...dia megang kartu asku deh :p gomen ne...jadi nyeret ke suasana yg gak enak [_ _]

1 komentar:

tau nggak kenapa terkadang seseorang walaupun udah tau bahwa orang lain itu salah, orang lain itu harus gini, harus gitu, seharusnya orang itu gak ngelakuin ini?
Pingin tau jawabannya...?
Coba kamu tanyakan k orang tersebut.... :D

March 19, 2007 at 8:50 PM  

Newer Post Older Post Home