Mimpi Burukku...Disappointed Cosplay

Malem ini aku lagi setengah gak nyadar, maksute lagi bengong gak tahu mau ngapaen, akhirnya ngetik ini buat dimasukin blog.

Gak berapa lama, si W (balik lagi pake inisial) nanya apa aku punya filem baru, trus kubilang pasti kamu gak suka coz sebagian besar eh emang semuanya filem jepun (Jepang - red) :p si w gak gitu suka filem jepun. Terus dianya tanya ada filem kartun gak? hehehe, aku rada aneh denger filem "kartun" coz di duniaku (beserta orang2 maniaknya) menyebut filem jenis itu sebagai "anime" biar keren gettoh...hwakakakak... emang sebutannya gitu kan?aku bilang ada seh, tapi di harddisk, dianya gak jadi nonton, malah minjem Life Actionnya Det. Kindaichi (yg maen Kamenashi Kazuya...filem aneh terbaru yang kutonton?yg penasaran filem aneh apa aja yg udah kutonton tolong baca artikelku yg judulnya Filem2 Aneh...^0^) Nah, gak sengaja pas tadi nyari2 filem di harddisk, aku inget flv Naruto episode 223, wuih lagi seru2nya tuh...Naruto jadi keren...Ne? Chotto... i remembering something that i don't want to remember...siang tadi kayaknya aku mimpi buruk....

Dalam mimpiku itu, aku ma N pergi ke Bunkasai ala Bastranya UB. Padahal kita berdua dalam kondisi yg tidak fit untuk bertarung (???). Tapi akhirnya berhasil memasuki desa shinobi sebelah... begitu masuk gerbang, disambut oleh cewek cantik pake yukata sambil kipas2...sayang, kita gak ditegur, dilirik pun enggak...harusnya kan bilang "irashaimase" dengan semangat dan senyum manis..eh senyum cantik (Senyum manis hanya dipatenkan buat RahMaNieZt - red). Lalu gak berapa lama, aku merasakan reiatsu lumayan hebat dari atas, saat sedang menyelidiki pemilik reiatsu tersebut, aku melihat seseorang yg ber-cosplay ria sebagai mas B. Emm...hebat juga, benar2 mirip!Sampai berhasil menyamai jaket ijonya itu, wahhh...sugooiiii...bahkan death glare-nya pun sama!! Nani?! Ch..ch..chotto matte.... itu emang mas B!!!!!Dan sialnya...aku dapat emergency signal sehingga harus pergi sementara, sebelum urusanku selesai, aku mendapat surat tantangan dari mas B, hey... i'm not running away... dan begitu masalah selesai, aku menerima tantangan dari beliau.

Begitu bertemu muka, aku bermaksud memulai "pertarungan" tapi perhatianku teralihkan oleh standing character yg sedang dipajang di sebuah kaca. Wuuuaaaahhhh...imut!! Ada karakternya Matsumoto dari Bleach, mirip!! wakakakak...sayang gak ada yg majang Cloud Strife-nya FFVII..(lah...pertarungannya terlupakan dengan sukses ^____^) begitu menoleh di sisi yang lain, aku melihat ada yg unik, berangkatlah aku ma N ke sana.Ternyata itu adalah jalan jebakan!!!

Setelah menempuh perjalanan kurang lebih 5 X 20 detik kami beristirahat di sebuah batu merah yg empuk, dari sana terlihat dua buah gua yg tertutup. Gak berapa lama, aku yg pertama kali melihat Gaara keluar dari gua itu. Emmm...aku yakin itu Gaara, siapa lagi yg bawa2 kendi pasir kemana2 kalo bukan dia? lalu di belakangnya ada cewek berbaju merah, baru setelah N yg bilang, aku mengenalinya sebagai Sakura. Heh? Gaara? Sakura?? ada yg aneh.... ternyata...mereka itu cuman cosplayer!!! Tidaaakkkkk....pantas saja aku merasa ada yg aneh, sejak kapan Gaara jadi "endut" gitu? apa saking kesepiannya dia kebanyakan makan? dan dia mempelajari jurus baru sehingga berubah jadi cewek?!KYAA!!!!!!sebelum stress ku berlanjut, mataku melihat sosok yg sangat kukenal dengan kostum orangenya...NARUTO...ne?! rambutnya aneh...tidakkkkk....itu bukan Naruto, lalu tambah lagi orang2 aneh bermunculan, ada Hinata, dan yg paling membuatku shock...aku melihat Uchiha Sousuke...neh?! oh tidak...apa dia kena flu sehingga make celana training?Apa dia masuk ke tukang cukur yg salah sehingga rambutnya habis? dan...kupikir kostumnya harusnya lebih "biru" dari itu...tidakkkkkkk!!!!!!! Balikin Sousuke-ku yg kereeennnn!!!! belum lagi katanya N, dia melihat shikamaru...dan gak lama, Kakashi Sensei dateng sambil nyopot rambutnya (???) hoeekkkkk......aku gak sanggup menerima serangan cakra bertubi-tubi dan sedasyat itu.... nyerahh!!!!!!! T______T

Akhirnya...dengan penuh perjuangan aku ma N berhasil kembali ke desa dengan nyawa sekitar 27% berkat pertolongan ninja medis yg kebetulan lewat...pertarungan hidup dan mati berakhir...kami selamat...(entah bagaimana nasibnya mas B...)

Hehhehehe...mimpi yg aneh kan?! untung cuman mimpi...tidit tidit...hpku berbunyi, tidit tidit begitu bunyinya (BGSound: Sweet Martabak, judulnya lupa :p) eh ada sms masuk dari mas B...tumben nge-sms aku? isinya singkat :
"Dou? The taste of disappointment ... Mwahahahaha ... "
NANI???!!!!! IT WASN'T DREAM AT ALL!!!!! TIDAAAAAAAAKKKKKKKKKKKK.........!!!!!!!!! ToT

2 komentar:

kayaknya bukan hp deh, klo g salah sweetmartabak nyanyinya pagerq berbunyi (sejak kapan pager rumah ada suaranya, alarm kali :D ).

Hehehe... ayoo... mo ngomong no comment ya :P

March 20, 2007 at 6:33 AM  

betapa berat penderitaanmu nak......

March 24, 2007 at 12:54 AM  

Newer Post Older Post Home